Selamat Datang di Helpdesk IT UMKU

helpdesk.umku.ac.id merupakan layanan helpdesk online yang digunakan untuk memudahkan civitas akademika UMKU yang memerlukan bantuan mengenai layanan IT di Universitas Muhammadiyah Kudus.

Mohon dibaca sebelum membuka Tiket.

  • Untuk Saat ini layanan sebatas yang ada ditopik,
  • Seiring berjalanya waktu layanan akan bertambah dengan bertambahnya lembaga terkait ikut bergabung dalam team Helpdesk
  • Bagi Civitas Akademika Mohon Registrasi Terlebih dahulu dan gunakan email kampus jika email kampusnya tidak bermasalah, jika bermasalah harap menggunakan email pribadi.
  • Bagi Tamu Non Civitas Bisa langsung Buka Tiket sebagai Tamu.
  • Gunakan bahasa yang sopan dan jelaskan permasalahan anda dengan baik.
  • Setiap Tiket dan Perkembangan Tiket akan diinformasikan melalui email yang didaftarkan.
  • Untuk topik "lupa password email kampus" GUNAKAN EMAIL SELAIN EMAIL KAMPUS sebagai guest, lampirkan KTM (bagi mahasiswa), lampirkan KTP (bagi Dosen/Tendik)
  • Membalas tiket hanya melalui helpdesk.umku.ac.id BUKAN MELALUI EMAIL
  • Pastikan mencatat nomor ticket.
  • Team Helpdesk akan menjawab ticket sesuai antrian pada Jam Kerja.
  • Ticket Akan dibalas paling lama 1x24 Jam pada hari Kerja
  • Team Helpdesk akan menyertakan Screenshoot terkait bukti penanganan permasalahan yang ditanyakan.
  • Mohon melampirkan file terkait permasalahan yang ingin diselesaikan jika diperlukan
  • Jika Tiket yang sudah dibalas tapi tidak direspon 1x24 jam oleh pemohon tiket, team helpdesk akan kami menututup tiket tersebut

Untuk mengajukan pertanyaan mengenai layanan IT di Universitas Muhammadiyah Kudus, cara membuat klik disini